Ramadan Ceria, Ulurkantanganmu Makan Bersama Anak Panti Bakso Wonogiri


lintas86.com,  Ponorogo - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keceriaan di Bulan Ramadan. Komunitas Ulurkantanganmu kembali menggelar kegiatan rutinnya dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak Panti Asuhan Tunanetra Terpadu Aisyiyah Ponorogo. 

Kali ini, ratusan porsi bakso disiapkan oleh crew komunitas Ulurkantanganmu dengan menggandeng para pengusaha mie ayam bakso Wonogiri. Jumat, (14/04/2023).

Kegiatan ulurkantanganmu tidak hanya berfokus pada berbagi keceriaan melalui makan bakso dan buka puasa bersama, tetapi juga pembagian sembako dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhu’afa serta masyarakat kurang mampu di beberapa tempat yang berbeda. 

Tarmin koordinator Ulurkantanganmu mengatakan, dalam mewujudkan kegiatan ini kami menggandeng sejumlah donatur pengusaha dan pedagang bakso serta mie ayam Wonogiri untuk membagikan ratusan porsi bakso anak-anak Panti Asuhan Tunanetra Terpadu Aisyiyah Ponorogo.

Dalam kegiatan ini, terlihat anak-anak sangat bahagia, ceria, dan senang serta antusias makan bakso bersama, terutama dengan adanya rasa khas bakso Wonogiri yang disediakan oleh para donatur. 

Selain itu, moment buka puasa bersama ini juga menambah semangat para anak yatim dan tuna netra untuk melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan di bulan Ramadan.

Tidak hanya para penghuni panti asuhan yang mendapatkan bakso, namun juga masyarakat sekitar pantipun ikut merasakan lezatnya bakso wonogiri. 

Mereka tampak senang dan mengucapkan terima kasih kepada komunitas ulurkantanganmu atas kegiatan ini.
Tarmin juga mengucapkan terima kasih kepada Bakso Kumis Permai, Rumah Makan Barokah Wong Solo, Mie Ayam dan Bakso Putra Solo, Anny Salon, dan semua donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

"Kami mendoakan semoga Allah Subhanahu Wata'ala memberikan balasan terbaik, serta melimpahkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan kepada Bapak/Ibu donatur semua. Aamiin."

Pengasuh Panti Asuhan Tunanetra Terpadu Aisyiyah Ponorogo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Ulurkantanganmu atas kegiatan yang menghadirkan keceriaan bagi anak-anak panti. 

Anak-anak tampak senang dan antusias makan bakso, yang jarang mereka dapatkan, apalagi secara bersama-sama seperti ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url