2 PMR Asal Ponorogo Arjuna dan Belva Lolos Jumbara Nasional

ceritarelawan.idPonorogo - Arjuna dan Belva Nindy lolos menjadi peserta Jumbara tingkat Nasional IX yang akan berlangsung di Provinsi Lampung bulan Juli 2023.

Arjuna dan Belva beserta 39 peserta lainnya akan menjalani training center di tempat wisata Bhakti Alam Pasuruan mulai tanggal 21 Mei sampai menjelang keberangkatan.

Arjuna dan Belva Nindy merasa haru bangga dan bahagia setelah mendapatkan informasi lolos ikut Jumbara Nasional dalam seleksi yang diadakan PMI Jatim.

"Kami berdua rasanya merasa terharu, bangga dan bahagia setelah sekian lama berjuang selama seleksi alhamdulillah bisa lolos setelah bersaing dengan ratusan anggota PMR Sejawa Timur,". Ungkapnya kepada ceritarelawan.id. Kamis, (18/05/2023)

"Pengalaman Jumbara nasional sebelumnya PMI Jawa Timur selalu masuk tiga besar. Mohon doa restu dan dukungan dari semuanya semoga kami berdua bisa membawa prestasi yang lebih baik demi nama baik PMI Jatim juga nama baik PMI Kabupaten ponorogo,".Terangnya

"Jumbara adalah ajang bergengsi temu Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Nasional.Jumbara PMR sendiri merupakan kegiatan rutin dari PMI dalam rangka pembinaan generasi muda PMI. Jumbara PMR Nasional IX 2023 akan diselenggarakan di Kabupaten Lampung Selatan dan diikuti oleh PMI Provinsi seluruh Indonesia "Tambahnya

Sementara itu, Irfan Indra Saputra SDM PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, Selamat kepada Arjuna dan Belva Nindy PMR asal SMAN 1 Ponorogo yang telah lolos seleksi untuk mengikuti Jumbara Nasional mewakili PMI Jatim.

"Alhamdulilah lolosnya dua anggota PMR dari Ponorogo yakni Arjuna dan Belva Nindy membawa nama PMI Kabupaten Ponorogo dikenal di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional. 

"PMI Kabupaten Ponorogo akan terus mendukung kegiatan positif seperti sebagai pembetukan karakter PMR, semoga bisa membawa nama baik Ponorogo dan Jatim dan ilmu dan pengalamannya usai kegiatan bisa menularkan ilmu dan pengetahuannya ke PMR di kabupaten Ponorogo,". Ungkapnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url