3 PMR Asal Nganjuk Alya, Afifah dan Naraya Lolos Jumbara Nasional

Naraya Krisnandita Rosaviani (PMR MULA), Afifah Az-Zahra (PMR WIRA), Murtini, M.Pd. (Kepala SDN 3 Payaman) bersama holeh Staf PMI Nganjuk dan  Luhur Budi Wahyono, SE. MM. (Bendahara PMI Kab. Nganjuk)
ceritarelawan.id, Nganjuk - 3 (tiga) Duta Palang Merah Remaja (PMR) dari PMI Kabupaten Nganjuk lolos ke JUMBARA NASIONAL PMR ke IX Tahun 2023 di Lampung yang tergabung dalam Kontingen PMI Provinsi Jawa Timur. 

Ketiga Duta PMR tersebut yakni : Naraya Krisnandita Rosaviani dari PMR Unit SDN 3 Payaman (Tingkat Mula), Afifah Az-Zahra dan Alya Maulida Husna dari PMR Unit MA Darul Ihsan Nganjuk (Tingkat Wira).

Afifah Az-Zahra salah satu peserta yang lolos ke JUMNAS menyampaikan, bahwa kami sangat terharu, senang dan bangga bisa lolos menjadi peserta JUMBARA Nasional tahun 2023 ini. 

“Alhamdulillah, Kami bertiga sangat senang dan terharu bisa lolos ke JUMBARA Nasional ini, karena kami telah melewati serangkaian tahapan seleksi mulai tahap 1 dan tahap 2 yang sangat menguras, waktu, tenaga dan pikiran, hingga kami mampu melawatinya”. Ungkapnya kepada ceritarelawan.id. Rabu, (24/05/2023)

“Sebelum berangkat ke JUMBARA Nasional yang dilaksanakan di Lampung, kami bersama 38 Anggota PMR lain yang lolos seleksi akan menjalani Pemusatan Latihan  atau Training Center pada tanggal 18 s/d 24 Juni 2023 bertempat di Agrowisata Bhakti Alam Ngembal Pasuruan”. Pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Lishandoyo, M.Si. Ketua PMI Kabupaten Nganjuk, menyampaikan pihaknya sangat senang dan bangga, karena 3 (tiga) duta Palang Merah Remaja (PMR) dari PMI Kabupaten Nganjuk dapat lolos ke JUMBARA Nasional 2023 yang tergabung dalam Kontingen PMI Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah dengan lolosnya ketiga duta PMR ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami PMI Kabupaten Nganjuk, karena baru kali ini Duta PMR kami dapat lolos untuk mengikuti kegiatan di Tingkat Nasional”. Lanjutnya.

“PMI Kabupaten Nganjuk selalu memberikan dukungan baik secara materiil maupun moril selama dalam menjalani proses seleksi, nanti pada saat Pemusatan Latihan, hingga berangkat ke JUMBARA Nasional PMR ke IX Tahun 2023, yang dillaksanakan di Taman Agro WIsata Way Handak, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada tanggal 2 s/d 10 Juli 2023”. Terangnya.

“Semoga ketiga Duta PMR kami mampu membawa nama baik PMI Kabupaten Nganjuk dan PMI Provinsi Jawa Timur di kancah Nasional” Pungkasnya. (min)

Post a Comment

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Previous Post Next Post

Contact Form