Bantu Korban Tanah Gerak Desa Bekiring, PMI Ponorogo Distribusikan Logistik

Sumani sekretaris PMI Kabupaten Ponorogo Saat Menyerahkan Bantuan sembako dan hyegiene kit diterima oleh Agus Santoso Kepala Desa Bekiring dilokasi pengungsian
ceritarelawan.id, Ponorogo - Untuk membantu meringankan beban korban bencana tanah gerak Desa Bekiring, Kecamatan Pulung,  Kabupaten Ponorogo yang mengakibatkan 39 jiwa dari 14 Kepala Keluarga di Dukuh Nguncup Rt.02 RW.02 harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo mengirimkan bantuan. 

Dr. H. Sumani S.Pd M.Pd sekretaris PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, untuk membantu pemerintah dan untuk meringankan beban pengungsi bencana tanah gerak PMI Kabupaten Ponorogo mendistribusikan bantuan berupa sembako dan hygiene kit.

"Bantuan yang kami distribusikan berupa sembako ada beras 100 kg, mie 400 biji, telur 16 kg dan 10 paket paket hygiene kit, ". Ungkapnya. Senin, (29/05/2023)

"Sebelumnya beberapa waktu yang lalu relawan PMI melakukan assessment ke lokasi bencana,". Jelasnya

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban dan bermanfaat untuk penerima” Tambahnya

Sementara itu, Agus Santoso Kepala Desa Bekiring mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Ponorogo.

"Saya mewakili masyarakat Desa Bekiring mengucapkan terimakasih kami sampaikan kepada PMI Kabupaten Ponorogo atas perhatian, kepedulian dan bantuannya terhadap para pengungsi korban tanah gerak di Desa Bekiring,". Ungkapnya

"Semoga bantuan yang diberikan berkah untuk pengungsi dan berkah juga untuk PMI Kabupaten Ponorogo. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url