Halal Bihalal SMP dan SMK Sunan Kalijaga Ponorogo

Halal Bihalal SMP dan SMK Sunan Kalijaga Ponorogo Lebaran 2023 (Foto Sofyan)
ceritarelawan.id, Ponorogo Untuk mempererat silaturrahmi dan untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah, SMP dan SMK Sunan Kalijaga melaksanakan Halal Bihalal. Selasa, (02/05/2023).

Kegiatan diikuti oleh peserta didik SMP dan SMK Sunan Kalijaga dengan pendidik dan tenaga kependidikan di lembaga Yayasan Al Bukhori Mangunan Ponorogo. 
 
Sri Utami, S.Pd Kepala SMP Sunan Kalijaga mengatakan, lebaran Idul Fitri merupakan momen besar bagi umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. 

"Halal bihalal ini merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi antara peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di lingkungan Yayasan Al Bukhoti Mangunan.

"Bulan syawal merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan saling mengenal satu sama lain,". Ungkapnya
 
"Momen lebaran selalu identik dengan kembali ke fitrah dan saling memaafkan. Makna lebaran tak hanya sekadar kembali ke fitrah. Lebaran bisa menjadi ungkapan syukur, kebersamaan,". Jelasnya

"Semoga di hari yang Fitri ini kita semua diberikan semangat kembali meraih mimpi dan dimudahkan dalam belajar dalam menggapai masa depan,". Tambahnya

Semwntara itu, Mukrim Abdullah Pengasuh Pondok Pesantren Al-Bukhori Mangunan menyampaikan nasihat kepada peserta didik. untuk selalu semangat dalam belajarnya. 

"Atas nama keluarga besar Yayasan Al-Bukhori mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H/2023 Minal Aidin Walfaizin Taqobbalallhuminna Waminkum Taqobbal Yaa Kariim Mohon maaf lahir dan batin. Dihari dan bulan penuh kemenangan ini mari kita bersama-sama belajar untuk memerangi kebodohan,". Ungkapnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url