Pererat Silaturrahmi, PMI Banyuwangi Gelar Halal Bihalal Lebaran 2023


ceritarelawan.id, Banyuwangi - Dalam rang meningkatkan silaturrahmi Keluarga Besar PMI Kabupaten Banyuwangi menggelar Halal Bihalal di markas PMI Kab Banyuwangi. Rabu, (10/05/2023)
 
Acara dihadiri oleh Wabup H. Sugirah Spd. Msi selaku ketua Dewan Kehormatan, hadir pula segenap pengurus dan Segenap Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Banyuwangi.

Wakil ketua PMI Kabupaten Banyuwangi Dr. H.Nurhadi MM menyampaikan, aliran dana PMI selama ini berasal dari penggalangan bulan dana di sekolah sekolah dan instansi yang ada di Banyuwangi. 

"Harapan kami ke depan aliran dana PMI bisa di dapat melalui pengusaha atau dunia usaha. Ini akan menjadi PR bersama." Ungkapnya

"Apresiasi, Penghargaan dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua jajaran PMI Banyuwangi yang selama ini mengabdi untuk Masyarakat Banyuwangi di bidang kemanusiaan". Jelasnya

"Atas nama PMI mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H/2023 Minal Aidin Walfaizin Taqobbalallhuminna Waminkum Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali dalam keadaan suci, atau keterbebasan dari segala dosa, kesalahan, kejelekan, dan keburukan sehingga berada dalam kesucian atau fitrah,". Tambahnya

K.H Mursidi saat memberikan tausiyah menyampaikan, salah satu hikmah halal bihalal adalah membangun kembali jalinan silaturrahmi dan saling memaafkan, dan sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

"Semoga PMI Banyuwangi semakin memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Banyuwangi Aamiin,". Ungkapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuwangi H Sugirah selaku ketua Dewan Kehormatan PMI menambahkan, semoga dengan bersatunya semua golongan membawa PMI semakin memberikan manfaat baik untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pererat Silaturrahmi, PMI Banyuwangi Gelar Halal Bihalal Lebaran 2023"