Sehari, Relawan PMI Kabupaten Mojokerto Evakuasi 3 Orang Meninggal Kasus Kecelakaan


ceritarelawan.idMojokerto - Dalam rangka membantu pemerintah dalam memberikan ambulans PMI kabupaten Mojokerto merespon 4 kejadian dengan 3 meninggal dalam kasus kecelakaan.

Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, selama sehari relawan PMI Kabupaten Mojokerto memberikan layanan 4 lokasi kejadian satu rujukan dan 3 kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pukul 02.00 WIB bersama PSC 119 Kota merujuk orang sakit dari Gemekan, Sooko menuju ke Rumah Sakit,”. Ungkapnya. Kamis. (04/05/2023)

“Untuk kasus kecelakaan relawan PMI Kabupaten Mokokerto membanyu melakukan evakuasi tiga tempat tiga prang meninggal dalam kasus kecelakaan ini. Kecelakaan pertama Pukul 18.15 WIB di Jalan Raya Sampangagung, Kutorejo antara motor dengan motor. Korban 1 Meniggal dunia dan 1 luka berat. Kecelakaan kedua Pukul 20.00 WIB KLL Jln. Raya Kebonagung, Puri melibatkan 2 motor dan 1 truk tronton.1 pengendara motor terjatuh setelah benturan dengan motor lainakibatnya kakinya terlindas truk. Korban meninggal di Rumah Sakit. Ketiga Pukul 22.00 WIB Laka tunggal motor menabrak pilar/gapura warga dan pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian,”. Terangnya

“Untuk rujukan PMI mendapat info dari PSC dan untuk kasus kecelakaan PMI mendapat info dari Satlantas Polres Mojokerto,”. Jelasnya

“Untuk ketiga kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, guna penyelidikan lebih lanjut,”. Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url