Kecelakaan Tragis 2 Pemotor di Sukodono Sragen. Anggota TNI Jadi Korban Digasak dari Belakang


Sragen.CERITARELAWAN.id - Kecelakaan tragis antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sragen-Sukodono tepatnya di Bendo, Sukodono kemarin pagi. Seorang anggota TNI mengalami luka parah setelah sepeda motornya digasak penggal dari belakang saat hendak berbelok.

Personel TNI itu diketahui bernama Suparmin (55) asal Dukuh Mantup, RT 6, Bendo, Sukodono, Sragen. Ia mengalami luka parah di bagian kepala belakang dan rusuk kanan patah.

Sedangkan penabrak diketahui bernama Sodiq (49) asal Guli RT 6, Gumantar, Mondokan, Sragen. Sodiq sendiri mengalami luka kepala robek, gigi patah dan luka lainnya.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi pukul 09.30 WIB. Menurut keterangan warga, Suparmin mengendarai Honda Supra X 125 bernopol AD 5795 ABE sedang Sodiq mengendarai Honda Beat AD 3264 BPE.

Kecelakaan bermula ketika keduanya sama-sama melaju dari utara dengan posisi Suparmin di depan.

Ia melaju dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, anggota TNI itu hendak belok ke kanan. Rupanya Sodiq yang ada di belakangnya tak sigap melihat situasi.

Karena jarak sudah dekat, ia gagal mengendalikan laju motornya. Motor Sodiq tanpa ampun menggasak sepeda motor Suparmin. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Benturan keras membuat kedua pemotor jatuh dan mengalami luka parah. Sedangkan kedua motor yang dikendarai juga rusak parah. Kedua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya laporan kecelakaan itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik.

sumber : joglosemar.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kecelakaan Tragis 2 Pemotor di Sukodono Sragen. Anggota TNI Jadi Korban Digasak dari Belakang"