Perempuan Pingsan di Kamar Mandi Minimarket Dievakuasi Petugas Berpakaian APD


CERITARELAWAN.idMADIUN - Seorang perempuan menghebohkan warga Kabupaten Madiun, lantaran tiba-tiba pingsan di dalam kamar mandi minimarket Indomaret di Jalan Surabaya-Madiun, tepatnya di perempatan exit Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (30/4/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasir minimarket Indomaret, Cicik Tri Wahyuni (20) menuturkan, awalnya perempuan tersebut berjalan kaki dari arah selatan. Kemudian perempuan ini masuk ke dalam toko, dan meminta izin untuk ke kamar mandi. Namun, setelah 45 menit perempuan tersebut tidak keluar dari kamar mandi.

Khawatir terjadi sesuatu, ia kemudian melapor ke petugas kepolisian yang berjaga di Pos Cek Point dan Informasi Covid-19 yang berada di samping toko.

Saat ditemukan, posisi perempuan muda tersebut dalam kondisi tertidur di lantai kamar mandi. Sudah diketuk lima kali, karena tidak dibuka akhirnya didobrak pintunya. Saat ditemukan, tangannya sudah biru.

Petugas kemudian menghubungi Tim Gugus Covid-19 untuk mengevakuasi perempuan tersebut dari dalam kamar mandi. 

Sejumlah petugas kesehatan dari Dinas Kabupaten Madiun mengevakuasi perempuan tersebut dari dalam kamar mandi dengan mengenakan APD. Saat dibawa ke dalam ambulans, perempuan tersebut tampak mulai sadar.

Sementara itu, petugas menyemprotkan disinfektan di sekitar lokasi. Berdasarkan identitas KTP yang dibawa, perempuan tersebut bernama Wahyu Utami (20) beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT05/ RW 04, Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Belum diketahui dari mana dan ke mana tujuan perempuan ini. Petugas juga belum mengetahui, penyebab perempuan ini pingsan di dalam kamar mandi.

Saat ini, perempuan tersebut dibawa ke RSUD Caruban untuk diperiksa.(ca/surya)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Perempuan Pingsan di Kamar Mandi Minimarket Dievakuasi Petugas Berpakaian APD"

BERITA MENARIK LAINNYA
close