Warga Tawangsari, Tulungagung Ditemukan Meninggal Didalam Rumah

Jasad korban saat dievakuasi petugas
CERITARELAWAN.ID, Tulungagung – Warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pada Minggu (13/03/2022) sekira jam 12.45 WIB dikejutkan adanya seorang warga yang diketemukan meninggal dunia mendadak di dalam rumahnya.

“Memang benar, kejadian meninggalnya warga di Desa Tawangsari telah dilaporkan ke Polsek Kedungwaru pada hari ini sekira jam 13.15 WIB,” terang Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko.

Kepergok Transaksi Dipinggir Jalan, Pengedar Pil Dobel L Asal Boyolangu Ditangkap Anggota Satresnarkoba Polres Tulungagung

Koramil 07/Cipayung Kolaborasi Dengan Sarbumusi PT Panasonic Gobel Gelar Giat Serbuan Vaksinasi

Dari hasil laporan petugas yang mendatangi lokasi kejadian, korban diketahui bernama Yusuf Margono (57) yang sehari harinya bekerja sebagai tukang servis mesin jahit.

Nenny mengatakan, dari keterangan saksi, korban diketahui meninggal dunia dengan posisi tengkurap dirumahnya sendiri pada jam 12.45 wib.

“Ada saksi yang mengetahui yakni tukang sampah yang mana
korban pada Jumat kemarin sekitar pukul 18.30 WIB masih membeli gorengan didepan rumah dan mengatakan perut terutama bagian lambungnya merasa sakit kalau diberi makan,” jelas Nenny.

Dan kemudian dari keterangan saksi lainnya,
pada hari ini Minggu tanggal 13 Maret 2022 sekira jam 12. 30 wib. Saksi diberi tahu oleh ibunya kalau Yusuf margono meninggal dunia dikamar rumahnya dan setelah dilihat memang benar benar meninggal dalam keadaan tengkurap dan mengeluarkan cairan berbahu busuk.

“Seusai mendapat laporan, petugas Polsek Kedungwaru menghubungi tim Inafis dan SPKT Polres Tulungagung guna olah TKP ,” sambungnya.

Selanjutnya, jenasah korban dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dimintakan VER.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, korban meninggal diduga karena sakit,” pungkasnya. (Sumber Kongkrit)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Warga Tawangsari, Tulungagung Ditemukan Meninggal Didalam Rumah"