PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2015

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM 2015) diselenggarakan Oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Unmuh Ponorogo ini dilaksanakan pada tanggal 4-8 Mei 2015 dengan Cabang Olahraga Bola Volly Putra dan Putri, Badminton Putra dan Putri,Futsal Putra dan Putri. Acara ini berlangsung pada tiga tempat yaitu DOM Unmuh Ponorogo untuk kompetisi Bola Volly dan Kompetisi Bulu tangkis, Lapangan Kembar Jaya untuk Kompetisi Futsal, serta GOR Singodimedjo sebagai tempat Grand final sekaligus malam puncak penutupan acara Pekan Olahraga Mahasiswa tersebut. Peserta dari acara ini adalah delegasi mahasiswa dari masing-masing fakultas serta Dosen dan Karyawan Unmuh Ponorogo.Acara ini mampu menarik perhatian dari seluruh mahasiswa unmuh ponorogo yang selalu hadir untuk menyaksikan kompetisi sekaligus hadir untuk mendukung jagoan dari fakultanya masing-masing. Pada malam puncak acara dihadiri oleh Wakil Rektor III dan Dekan dari masing-masing fakultas serta dihadiri kurang lebih 400 penonton yang didominasi oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

 
SINGGIH DEKA SUMARSONO, Ketua Umum BEM Unmuh Ponorogo menyampaikan bahwa acara yang berlangsung selama lima hari ini dapat terlaksana dengan sukses tidak lain karena hasil kerja keras dari panitia dalam menyiapkan acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik. Event ini merupakan kali pertamanya diadakan dan akan ditetapkan sebagai agenda tahunan BEM Unmuh Ponorog dengan harapan acara ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengasah Bakat dan Minat dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo khususnya.

SUJIONO, SE, MM, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar warga Unmuh Ponorogo baik antar mahasiswa ataupun Dosen dan Karyawan. Dalam acara ini beliau berharap dapat terlaksana untuk tahun kedepannya dengan adanya penambahan pada cabang olahraga serta dalam bidang seninya juga.*(Fajri)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata