CERITARELAWAN portal informasi relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga. PMI Sragen Respon Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Grompol Masaran - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PMI Sragen Respon Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Grompol Masaran



CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Rabu pagi (17/4/19) pukul 06.45 WIB Posko PMI Kabupaten Sragen menerima informasi dari Call Center 119 Psc Sragen bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Grompol, Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen.






Wahdadi S.E. kepada CERITARELAWAN.id mengatakan begitu mendapat info Tim Ambulans PMI Segera merespon ke lokasi untuk memberikan bantuan.





Korban atas nama Arianto Saputro 29 tahun Klitik Rt. 02 Karang Tengah, Sragen.  meninggal dunia dengan luka berat di kepala selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen.

CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN portal informasi relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Follow by Email