Penggemar Motor C7O Balong dan sekitarnya Bagi-bagi Takjil di Traffic Light Perempatan Balong dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1437 H.

Kelompok penggemar motor C70 (cekeh) balong dan sekitarnya, kemaren Rabu tanggal 15 juni 2016 menggelar bagi2 takjil dan buka puasa bersama. Bertempat di trafic light perempatan balong. 

Mas Wasis Koorlap mengatakan " acara dimulai tepat jam 17.00 WIB diikuti oleh 38 orang anggota penggemar motor classic yang ikut turun ke jalan membagi takjil kepada pengendara yanh melewati trafic light sisi selatan dengan menbagikan 250 paket takjil dengan  tiap paket terdiri 1 botol teh pucuk harum, gorengan, roti, ama dodol.

 " kami merasa bangga dan bersyukur, ditengah keterbatasan,  kita masih bisa berbagi. Kegiatan ini digelar guna mengikis penilaian negatif terhadap grup motor, kita tunjukkan bahwa kita santun dan peduli".tambah wasis.

Sementara Riki Ari Wijaya selaku sekretaris pelaksana mengatakan "alhamdulillah kegiatan sukses, kegiatan ini bertajuk "ramadhan asyik bersama motor classic" bener2 asik ketika kita bisa berbagi" begitu urai penggemar motor classic yang sebentar lagi jadi seorang ayah. Setelah bagi2 takjil selesai penggemar motor C70 ini melaksanakan buka bersama di lantai 2 rumah makan Cahaya Putra Selatan. Setelah kegiatan ini para penggemar motor classic ini berencana membagi sembako kepada fakir miskin dan duafa "sementara udah ada beberapa paket yang siap di salurkan. Tiap paket tediri dari beras, gula, minyak, dan mi instan, kita juga mendapat dukungan dari LBH Nayyotama" ujar Rohmat Santoso anggota penggemar motor classic menutup wawancara.*(wasis/aminzabidi.com)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close