Reformasi PMR PMI SMK PGRI 1 Ponorogo 2015/2016

CERITARELAWAN.id - Dalam rangka melaksanakan program kerja PMR Wira SMK GRI 1 Ponorogo mengadakan Reformasi Pengurus Periode 2015/2016 tanggal 16 Juni 2016 bertempat di Gedung SMK PGRI 1 Ponorogo.

Ernawati Ketua Panitia Mengatakan Kegiatan ini di ikuti sebanyak 22 orang peserta untuk kelas 11 dan 19 orang peserta untuk kelas 12, kegiatan pertama penyampaian materi  tentang kepemimpinan yg dismpaikan oleh kepala sekolah dan materi administrasi surat menyurat disampaikan oleh PMI Kabupaten Ponorogo setelah itu dilanjutkan regenerasi  / pergantian pengurus.

Djemito Kepala SMK PGRI 1 Ponorogo menyampaikan "  "Sebuah organisasi memang perlu  regenerasi , sebab tanpa adanya regenerasi tidak berjalan dengan baik, sebagai Pengurus organisasi harus mempunyai sikap yang loyal. Harapan kami pengurus PMR periode 2016/2017 dapat meningkatkan prestasi maupun pengembangan organisasi bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya.

Indah Febriani  Ketua PMR Periode 2016/2017 memberikan tangapan  bahwa, Kami mewakili Pengurus mengucapkan trimaksih atas pndidikan yang telah diberikan selama kami menjadi anggota, Kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak semoga kami bisa amanah dalam menjalankan program kerja dan bisa membawa PMR Wira SMK PGRI 1 Ponorogo lebih baik dalam prestasi maupun pengembangan organisasi.*(CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata