Baksos PMR MAN 2 Ponorogo & RSU Muslimat Ponorogo

Masyarakat Saat mendapatkan Pengobatan
dari Petugas Medis 

CERITARELAWAN.id - Untuk melaksanakan Tri Bakti PMR MAN 2 Ponorogo mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat mengadakan Pengobatan Gratis pada tanggal 13 November 2016 bertempat di Desa Ngilo-ilo Kecamatan Slahung.

Nyamiran Wakasek Kesiswaan  MAN 2 Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan,”bahwa, antusias masyarakat dalam Pengobatan ini sangat tinggi diikuti oleh 120 pada khusus keluarga bina Lansia warga Desa Ngilo-ilo Slahung. Adapun tujuan kegiatan ini untuk membantu sosial masyarakat dan melatih kami sebagai kader muda relawan PMI yang militansi,mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi”.
Tanggapan Suryaningsih Kepala Desa Ilo – ilo , kami atas nama Desa mengucapkan terimakasih kepada MAN 2 Ponorogo khususnya PMR MAN 2 Ponorogo yang telah melaksanakan agenda Pengabdian masyarakat di Desa Ngilo-ilo Slahung,semoga bermanfaat dan  menjadikan berkah.

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, “ bahwa dengan kegiatan seperti anggota PMR PMI sebagai calon sukarelawan masa depan PMI dapat terjun langsung ke masyara dengan harapan dapat dijadikan sebagai bekal dan pengalaman yang akan di hadapi kelak di masyarakat nantinya. *(bid/admin)
Antusias Masyarakat saat antri untuk mendapatkan pengoabatan 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close