PMI Ponorogo Siagakan Ambulance & Relawan Pada Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2017

CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka membantu tugas Pemerintah di bidang kepalangmerahan Palang Merah Indonesia  ( PMI ) Kabupaten Ponorogo siagakan 1 unit ambulance dan 10 sukarelawan pada Upacara peringatan Hari Kebangkutan Nasional hari senin (22/05) bertempat di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo.

Uapacara diikuti oleh Forpimda, anggota TNI, Polri, Korpri, Satpol PP, mahasiswa, dan pelajar SMA.

Joko Suwasono, Subsi Pelayanan Kesehatan menyampaikan, bahwa merupakan tugas PMI Kabupaten Ponorogo untuk membantu pemerintah dalam tugas kepalangmerahan salahsatunya yaitu membantu memberikan layanan pertolongan pertama dalam upacara peringatan sumpah pemuda yang melibatkan 10 orang surelawan serta 2 Para Medis. 

Ada 8 orang yang kami layani rata rata peserta sakit pingsan karena kecapekan dan suasana yang panas karena teriknya matahari sehingga apabila ada peserta yang sakit bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat.

"Semoga dengan menyiapkan Pertolongan Pertama  Dan Ambulans saat upacara Hari Kebangkitan Nasional kehadirannya memang benar – benar sangat dibutuhkan dan bisa bermanfaat bagi peserta upacara.*(zab/admin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close