Bus Cendana Tak Layak Jalan Disuruh Balik Kanan

Ponorogo. CERITARELAWAN.com -  Bus PO Cendana (gambar Beruang), harus balik jalan. Pasalnya bus jurusan Ponorogo-Madiun tersebut tidak layak jalan.

Mulai dari roda yang menggunakan vulkanisir sampai baut di ban sebelah kiri tidak terpasang. "Sudah sangat tidak layak jalan. Makanya saya suruh balik saja," kata koordinator Terminal Type A Seloaji, Suyatno, Selasa (13/6/2017).

Dia mengaku, bus cendana memang sering bermasalah. Oleh karena itu pihaknya tidak ingin membahayakan penumpang dari Ponorogo.

Sementara, Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP William T Simatupang, menjelaskan, semua bus yang di Ponorogo akan diperiksa secara berkala. Karena dilihat sekilas, memang banyak bus dinilai tidak layak jalan.

Sampai berita ini diturunkan pegawai Dishub, PPNS dan Sat Lantas Polres Ponorogo masih melakukan pemeriksaan layak jalan bus. Baik bus AKAP (antar kota antar provinsi) maupun AKDP (antar kota dalam provinsi)*(zab/isjt)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close