Relawan PMI Tulungagung Bantu Evakuasi Korban Mobil Tenggelam di Penyeberangan Pema Ngunut Tulungagung


Tulungagung, CERITARELAWAN.id - Untuk merespon mobil yang tenggelam dipenyeberangan utara lapangan Pema Ngunut Tulungagung, Jawa Timur pada hari Sabtu 26-1-2019 sekira jam 19.00 wib, di penyebarangan utara lapangan Pema Ngunut, PMI Kabupaten Tulungagung menyiagakan 2 relawan dan 1 unit ambulance. 

Ika R. Wahyuningtyas Staf PMI Kabupaten Tulungagung menyampaikan bahwa, dalam kegiatan ini PMI dibawah koordinasi BPBD Tulungagung sebagai Penanggungjawab dipercaya untuk membantu proses Pencarian Korban, Evakuasi, dan menyiagakan Ambulance.

Begitu mendengar kejadian ada mobil tenggelam PMI Kabupaten Tulungagung langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan assesment,  membantu pencarian, evakuasi korban yang telah ditemukan.
Eko Soetanto Ketua PMI Kabupaten Tulungagung Menambahkan semoga Kehadiran PMI dapat meringankan penderitaan korban dan PMI makin dekat dan makin dicintai  masyarakat.*(CR/admin)

https://youtu.be/kzeT82WNixU

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close