BASARNAS & BPBD Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Barantas Purwoasri Kediri

Mohon ijin,
Disampaikan dengan hormat orang hilang, sbb:
Nama : Samsul Arifin
Lahir, Kediri, 20-10-1986
Alamat RT. 04 RW. 01 Dsn. Banjardowo Desa Mekikis Kec.Purwoasri Kabupaten Kediri

Kronologi : Ybs yg kebiasaanya mancing di sungai Brantas Berangkat sekitar pkl. 06.00 WIB ke sungai berjarak sekitar 500 meter arah barat dari rumahnya, sekitar pkl. 12.00 WIB oleh istrinya an. Dewi Solikatin dicari tdk ketemu dan dikira mancing ke lokasi brantas yang agak jauh. Sekitar pkl. 15.30 WIB mertua korban mencari juga tdk ketemu dan diteruskan bersama tetangga mencari hasilnya nihil namun menemukan baju, sandal dan korek yang diyakini milik korban disangkutkan dipohon sengon berlokasi ditepi sungai brantas berjarak kurang lebih 500 m arah utara dari lokasi awal barat rumah sehingga dugaan sementara Sdr. Samsul Arifin hilang karena tenggelam di sungai.

Tdk ada saksi yg melihat langsung korban tenggelam, penyisiran secara manual oleh 5 org tetangga dengan sampai radius 3 km ke arah utara hasilnya nihil.

BPBD menerima laporan dr kasi trantib Purwoasri, menindaklanjuti menugaskan personil dan koordinasi dengan terkait termasuk menghubungi BASARNAS. Pada hari ini akan dilakukan opsar gabungan.
Terimakasih
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata