Pelantikan DEMA & HMJ FUAD IAIN Tulungagung. Periode 2018-2019

Tulungagung.CERITARELAWAN.id - Hari ini, Rabu 20 Februari 2019, Fakultas ushuluddin Adab dan Dalwah IAIN Tulungagung laksankan Pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa dan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan FUAD Periode 2018-2019 di lantai 6 gedung arief Mustaqim.
Acara dimulai pukul 09.00 pagi dan dihadiri seluruh civitas akademik FUAD. adapun rangkaian acara meliputi sambutan, sambutan oleh ketua DEMA domisioner yakni Muhammad Yachya Rohmatullah, dilanjutkan sambutan ketua DEMA terpilih yakni Habiburohman Tamba, dan sambutan dari Bapak Akhmad Rizqon Khamami selaku Dekan FUAD. Dilanjutkan pula prosesi pelantikan, pemotongan tumpeng, serta launching buku DEMA.
Acara pelantikan masih berlangsung dengan kondusif. Serta terlihat antusiasme dari anggotan DEMA maupun HMJ FUAD yang hari ini akan resmi terlantik dan siap menjalankan tugas serta program kerja untuk periode 2018-2019.(CR/Radio Genius IAIN Tulungagung)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata