PMI Bantu Bencana Tanah Longsor dan Korban Tenggelam Di Kecamatan Sawoo


Ponorogo  CERITARELAWAN.com - Untuk merespon bencana diwilayah Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur yaitu tanah longsor dan orang hanyut yang pada senin (18/02) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo memberikan bantuan logistik pada hari selasa (19/02) yang diserahkan ke melalui Kecamatan Sawoo.

Joko Suwasono Kasie Pelayanan PMI Kabupaten Ponorogo Menyampaikan bahwa, Dalam kegiatan ini PMI dibawah koordinasi BPBD Ponorogo memberikan bantuan berupa logistik yang kami serahkan melalui PMI Kecamatan Sawoo  an. 1. Bonari Rt 02/01 Dukuh Nglumpang Desa Pangkal Kec. Sawoo ( Bencana Tanah Longsor 18/2/2019) 2. Supri Rt 01/01 Dukuh Petung Desa Tempuran Kec. Sawoo ( Bencana Tanah Longsor 18/2/2019) 3. Mistri Eka Lestari (43 tahun) Dukuh Kleco Desa/Kec. Sawoo ( Korban Hanyut Di Sungai Kleco Sawoo 18/2/2019) selanjutnya akan diserahkan ke korban ( penerima bantuan}.

" Semoga bisa meringankan penderitaan korban dan harapannya dengan penyerahan ini semua pihak bisa saling berperan dan sambung menyambung PMI kabupaten dengan PMI Kecamatan serta penerima bantuan” Pungkas Joko.*(CR)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close