PMI Bagikan Makanan Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Pasuruan


Pasuruan.CERITARELAWAN.id - Akibat hujan bebrapa jam pada hari rabu, (20/3/2019) 6 Kecamatan Di Kabupaten Pasuruan mengakibatkan Banjir dari ke 6 Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Gempol, Kecamatan Bangil, Kecamatan Grati, Kecamatan Rejoso, Kecamatan Winongan dan Kecamatan Lekok.

Untuk membantu meringankan penderitaan korban Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan mulai tanggal 21 mendirikan dapur umum yang dikirimkan kepada korban bencana banjir.

RIFIAN ROSANDI Staf PMI Kabupaten Pasuruan mengatakan ke CERITARELAWAN.id bahwa, "dalam bencana banjir sudah 2 hari ini PMI melaksanakan dapur umum tanggal 21 dan 22 Maret 2019 dengan melibatkan yaitu 3 org pengurus, 5 org staf, dan 25 relawan adapun pendistribusian tanggal 21 sebanyak 860 bungkus untuk kedawung Kulon Kecamatan Grati dan tgl 22 pagi ini sebanyak 1000 bungkus dg sasaran 600 bungkus untuk Kecamatan Rejoso dan 400 bungkus untuk Desa Kedawung Kulon Kecamatan Grati.

semoga Kehadiran PMI dapat meringankan penderitaan korban dan PMI semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat. * (CR)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Bagikan Makanan Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Pasuruan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close