Warga Muneng Balong Ponorogo Meninggal Saat Memperbaiki Sumur

Gambar mungkin berisi: 3 orang, luar ruangan
PONOROGO.CERITARELAWAN.com - Nasib naas dialami Paeran warga desa muneng kecamatan Balong Ponorogo. pasalnya hendak membetulkan pompa air sumurnya malah membuatnya menghembuskan nafas terakhir di dasar sumur miliknya yang berdiameter kurang dari satu meter dengan kedalaman 12 meter.
Kapolsek Balong AKP haryanto Kronologi kejadian berawal saat paeran dan mbah no saudara korban hendak membetulkan pompa air miliknya yang tepat berada di depan rumahnya itu. namun naas karena diduga kehabisan oksigen paeran terpeleset dan jatuh kedasar sumur.
Sumur milik paeran tergolong dalam dengan kedalaman skitar 12 meter dan berdiameter kurang lebih 70 cm, dengan diameter yang sempit ini memang membuat oksigen kurang jika berada di dasar sumur.
Harianto menambahkan untuk kecelakaan ini murni kecelakaan, hal ini berdasarkan keterangan saksi dan hasil visum luar puskesmas balong.
Sementara itu proses evakuasi berjalan lancar dengan peralatan yang cukup dari BPBD Kabupaten Ponorogo namun karena diameter yang sempit cukup menyulitkan tim evakuasi untuk mengangkat jenazah korban dari dasar sumur, akhirnya alat bantu oksigen juga digunakan untuk membantu evakuasi.
Sementara itu Ayub evakuator yang turun kedasar sumur mengatakan kesulitan yang ia alami akibat diameter sempit dan di duga didasar sumur mengandung gas beracun. hal ini merupakan kesulitan bagi petugas evakuator, akhirnya tim nya kirimkan ia alat bantu pernapasan oksigen.
Setelah evakuator berhasil mengevakuasi korban isak tangis keluarga pun warnai pengangkatan jenazah dari sumur ke dalam rumah duka.(CR)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Warga Muneng Balong Ponorogo Meninggal Saat Memperbaiki Sumur"