Ambulance PMI Kota Batu Respon Warga Terjatuh Di Jalan Akibat Sakit Epilepsi


Batu.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat hari ini, Selasa (9/4/2019) PMI Kota Batu memberikan pelayanan medis dan ambulan penderita epilepsi terjatuh dijalan lapangan Dusun Lemah Putih Rt 07 Rw 02 Desa Sumberbrantas Kecamatan bumiaji Kota Batu Jawa Timur.

Doel Mursyid Staf PMI Kota Batu kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Kronologi kejadian muhamad sholeh(30 tahun) Alamat Dusun Lemah Putih RT 07 RW 02 Desa Sumberbrantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Kondisi korban saat itu sedang menderita epilepsi berjalan sendiri di jalan sekitar pukul 13.30 terpeleset dan jatuh dengan posisi terlentang sehingga mengalami cidera dikepala bagian belakang.

" Begitu mendengan kejadian ini PMI menuju lokasi kejadian dengan memberikan layanan medis dan ambulans untuk di rujuk ke RS Karsa Husada Batu. 

Semoga kehadiran PMI makin dirasakan masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan". Pungkas Mursyid.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close