Api yang Membakar Pasar Lawang Diduga dari Kios di Lantai Dua


Malang.CERITARELAWAN.id - Sumber kebakaran yang terjadi di Pasar Lawang belum diketahui penyebabnya. Api diduga berasal dari salah satu kios di lantai dua.

Kini upaya pemadaman masih terus dilakukan. Bahkan kini kebakaran semakin meluas. Semakin banyak kios yang dilahap si jago merah.

"Sumber api diduga berasal di lantai dua. Kami menerima laporan pukul 08.00 malam tadi, sempat dilakukan pengecekan memang sumber api diduga berada di lantai dua itu," kata Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo kepada wartawan di lokasi, Rabu (17/4/2019) malam.


Pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti sumber api. Menurutnya harus dilakukan olah TKP dan penyelidikan secara mendalam untuk mengungkapnya.

"Belum tahu jelas sumber apinya dari mana, tetapi diketahui di lantai dua," imbuh Gaguk.

Ia menambahkan, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Armada-armada tersebut berasal dari Pemkab Malang, Pemkot Malang, PT Bentoel dan Pemkab Pasuruan.

"Ada sekitar 7 mobil PMK kita minta bantuan untuk memadamkan api. Sampai sekarang api justru masih membesar," ujar Gaguk.

Pantauan di lokasi, api kini sudah merembet ke arah timur di lantai dua. Dipastikan semua kios di lantai dasar bagian tengah ludes dilahap api. (CA/CR)

Sumber : detik.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Api yang Membakar Pasar Lawang Diduga dari Kios di Lantai Dua"

BERITA MENARIK LAINNYA
close