Beri Semangat Belajar, Siswa Berprestasi SMPN 1 Kauman Dapat Beasiswa BAZNAS Ponorogo

Foto BAZNAS Kabupaten Ponorogo

Ponorogo.CERITARELAWAN.id -   BAZNAS Kabupaten Ponorogo kembali salurkan Beasiswa Bagi Siswa Tidak mampu dan berprestasi yang diberikan dalam acara Purnawiyata Kelas IX dan Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Juz 1 SMP N 1 Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur pada hari selasa, (30/4/2019).

Siswanto, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 1 Kauman menyampaikan terimakasih kepada BAZNAS Ponorogo yang telah membantu memberikan beasiswa kepada putra dan putri didik kami ini.

Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa yang menerima khususnya pada lingkungan sekolah SMPN 1 Kauman tentunya akan terus kami motivasi dalam upaya menjalankan kegiatan pengumpulan ZIS. Insyalloh dengan seperti ini akan membawa nikmat dan berkah yang mulia dari Allah SWT.tambahnya.

Sementara itu Kholid, S.Ag kepada CERITARELAWAN.id mengatakan, " Beasiswa Kali ini ditujukan untuk siswa tidak mampu dan berprestasi sebanyak 10 Siswa. Kami berharap dengan bantuan beasiswa ini dapat memberikan semangat dan motivasi belajar yang tinggi,mengingat saat ini masih kelas 3 SMP dan masih jauh kedepan untuk selalu menimba ilmu dijenjang pendidikan yang berikutnya.

"Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Muzaki dan Munfiq yang telah menyalurkan ZIS nya melalui BAZNAS Kab. Ponorogo. Semoga menjadikan amal ibadah dan diberkahi hartanya."pungkas Kholid.*(Rudi BAZNAS Ponorogo - Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Beri Semangat Belajar, Siswa Berprestasi SMPN 1 Kauman Dapat Beasiswa BAZNAS Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close