HUT Ke 5 PMR SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo Persembahkan 40 Trophy Untuk Sekolah

Ponorogo.CERITARELAWAN.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PMR PMI SMP Negeri 2 Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo Jawa Timur yang ke 5 PMR Madya SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo mengadakan Tasyakuran dan Doa Bersama pada Hari Minggu, (7/4/2019) bertempat di Lab IPA SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo.

Imam Nafsur, S.Pd. Fasilitator PMR mengatakan kepada CERITARELAWAN.com bahwa, " acara ini merupakan pertama kalinya dirayakan selama PMR Madya SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo berdiri sejak Tahun 2014, acara diikuti seluruah anggota PMR dan dihadiri oleh Seluruh Guru dan  Alumni PMR Angkatan Pertama sampai Angkatan Kelima".

"Acara dimulai dengan pembukaan dilanjut dengan Doa Bersama dan puncaknya pemotongan  Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Ke 5" tambah Nafsur.


H. Subesri, S.Pd., M.Pd. Kepala SMPN 2 Sambit menyampaikan apresiasi yang luar biasa sekali kepada seluruh Keluarga Besar PMR Madya SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo.

walaupun masih berusia 5 Tahun, tetapi Prestasi PMR Madya SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo sudah sangat membanggakan sekali. Tercatat sudah 40 Throphy Piala yang telah dipersembahkan oleh kepada sekolah, selain itu PMR merupakan salah satu ekstrakurikuler yang sangat banyak diikuti oleh siswa siswi SMP Negeri 2 Sambit untuk mengembangkan dirinya di bidang Non Akademik".


" Semoga PMR DASAM (  PMR SMP N Dua Sambit)  Semakin Eksis dan Terus Jaya. Dirgahayu PMR DASAM." pungkas Miseri.*(Imam Nafsur-Cak Amin/Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "HUT Ke 5 PMR SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo Persembahkan 40 Trophy Untuk Sekolah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close