JRA Batoro Katong Ponorogo Adakan Ruqyah Massal di Masjid KUA Sampung

Foto : Doc. JRA Batoro Katong Ponorogo

Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Batoro Katong Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur hari ini sabtu, (27/4/2019) mengadakan kegiatan Therapy Qur'ani Ruqyah Massal  bertempat di Masjid Besar KUA Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo.

Foto Doc. JRA Batoro Katong Ponorogo

Muallim panitia acara kepada CERITARELAWAN.com mengatakan " Acara ini di ikuti oleh 100 orang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang ada Di Wilayah Kecamatan Sampung dan sekitarnya untuk berobat dengan wasilah al-qur'an. 
Selain berobat juga untuk mendakwahkan serta mensyiarkan kepada masyarakat bahwa AlQur'an adalah syifa' (obat)  bagi makhluk yang sakit".

Foto Doc. JRA Batoro Katong Ponorogo

Acara dimulai pukul 19.30 WIB,  adapun rangkaian acara setelah pembukaan dilanjut pengenalan ruqyah lalu prosesi ruqyah massal yang dipimpin oleh Gus Cholid Abasa Rifai, Waka JRA Batoro Katong Ponorogo. (Muklas Habibi JRA Batoro Katong - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "JRA Batoro Katong Ponorogo Adakan Ruqyah Massal di Masjid KUA Sampung"