KODIM 0802 Ponorogo Latih Kedisplinan Kontingen PMI Ponorogo Pada Jumbara PMI Jawa Timur


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Untuk melatih kedisplinan PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Training Center ( Pemusatan Pelatihan) tanggal 19-21 april 2019 bertempat di PMI Kabupaten Ponorogo jalan dr. Soetomo No 7-9 Bangunsari Ponorogo bagi kontingen PMR yang akan mewakili PMI Kabupaten Ponorogo pada Jumbara PMR PMI Tingkat Provinsi  Jawa Timur tanggal 24-29 Juni 2019 bertempat di Secata Kabupaten Magetan. Salah satu materi yang di berikan adalah teori dan praktek Baris Berbaris yang disampaikan oleh KODIM 0802 Ponorogo yang dilaksanakan pada hari sabtu, (21/4/2019).



Suroso Pelatih KODIM 0802 Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Tujuan utama dalam kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan Kontingen Jumbara PMI Kabupaten Ponorogo karena dalam materi ini sudah mencakup semuanya mulai dari kejujuran, tepat waktu, kekompakan dan kebersamaan.


“ Semoga dengan materi ini anggota PMR bisa lebih mengutamakan kepentingan Negara diatas kepentingan pribadi dalam hal ini membulatkan tekad untuk disiplin dan semangat kontingen dalam menjaga NKRI dan PMI sehingga bisa mengharumkan nama Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo baik ditingkat Kabupaten maupun nasional utamanya dalam Jumbara PMR tingkat Provinsi Jawa Timur  . Pungkas Suroso* (Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Posting Komentar untuk "KODIM 0802 Ponorogo Latih Kedisplinan Kontingen PMI Ponorogo Pada Jumbara PMI Jawa Timur"