Penemuan Mayat Dalam Karung Di Pantai Pandeglang


Pandeglang.CERITARELAWAN.id - Mayat diduga korban pembunuhan ditemukan warga di pesisir pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. Mayat ditemukan terbungkus dalam karung. 

"Iya, penemuan mayat diduga korban pembunuhan," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam keterangannya di Pandeglang, Banten, Minggu (7/4/2019). 

Mayat ditemukan sekira pukul 08.00 WIB oleh seorang pemulung. Saat itu saksi melihat mayat dibungkus karung berisi batu di pinggir pantai dan langsung dilaporkan ke petugas setempat. 

Polisi katanya langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi. Keadaan mayat dalam karung sudah dalam keadaan memprihatinkan dengan kulit terkelupas. 

"Identifikasi di lokasi tidak memungkinkan karena mayat dalam keadaan terkelupas," katanya. 

Oleh sebab itu, polisi langsung membawa jenazah untuk dilakukan pemeriksaan di RS Dradjat Prawiranegara Serang. Kepolisian juga melakukan penyelidikan dugaan pembunuhan atas mayat tersebut.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Penemuan Mayat Dalam Karung Di Pantai Pandeglang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close