PMI Jember Respon Penemuan Mayat Di Kelurahan Kepatihan Kaliwates

Foto : Humas PMI kabupaten Jember


Jember.CERITARELAWAN.id - Berdasarkan laporan dari polsek kaliwates tentang adanya penemuan mayat perempuan umur 70 tahun. Selanjutnya,  H.E.A ZAENAL MARZUKI, SH, MH Ketua PMI Kabupaten Jember Memerintakan Kepala Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember menerjunkan tim ambulans untuk berkoordinasi dengan Polsek Kaliwates dan melakukan Evakuasi Jenazah di TKP jl trunojoyo Gg II no 48 Kelurahan Kepatihan kec. Kaliwates Kab. Jember.

Dugaan Penemuan Mayat berawal Saat saksi SENI bersama dengan LENI datang ke rumah milik kakek saksi yang lama telah kosong mulai tahun 2013 karena ada pembeli lalu kemudian Senin 22/4/2019 sekitar pukul 13.00 wib saat saksi bersama istri tiba di rumah didapati di dalam rumah tepatnya di ruang tengah dilantai yang mana masuk pintu samping rumah sebelah utara dalam keadaan tidak terkunci ada mayat perempuan yang saksi ketahui adalah orang gila yang bernama Bu Misnaton alias bu SITI yang beralamat Gang Damai Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang dengan diperkuat keterangan RT yang sering berkeliaran di link.kepatihan jl.tronojoyo gg.2 yang tidak punyak tempat tinggal /rumah tetap maupun tidak punya identitas namun di kenal oleh warga korban bernama bu siti al.Bu ton, kemudian pemilik rumah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kemudian langkah yg diambil bersama Polsek Kaliwates yaitu
1. Menutup TKP dan Identifikasi dilaksanakan oleh Polsek Kaliwates.
3. Mengevakuasi mayat ke kamar mayat rsud dr soebandi dengan menggunakan Ambulans Jenazah Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember.

Nb : sidik jari mayat tidak bisa di dapat dan identitas tidak diketemukan karna kulit tangan sudah mengering dan rusak diperkirakan meninggal kurang lebih 1 (satu) bulan.

Sumber : Humas PMI Kabupaten Jember.













CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jember Respon Penemuan Mayat Di Kelurahan Kepatihan Kaliwates"