PMI Ponorogo Adakan Training Center Peserta Jumbara PMI Provinsi Jatim 2019


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur akan mengadakan Jumpa Bakti Gembira tingkat Provinsi yang diadakan pada tanggal 24 s/d 29 Juni 2019 bertempat di Secata Kabupaten Magetan Jawa Timur. Jumbara Provinsi diikuti 38 Kabupaten/Kota terdiri dari PMR Mula, Madya dan Wira. 


Dalam menghadapi Jumbara ini PMI Kabupaten Ponorogo mempersiapkan kontingen dengan mengadakan Training Center (TC) pada tanggal 19 - 21 April 2019, bertempat di Markas PMI Kabupaten Ponorogo dengan total berjumlah 50 orang peserta. 


Syamsu Aida Yahya Sekretaris PMI Kabupaten Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara TC ini langkah awal yang kita godok adalah Mental dan Fisik serta mengembangkan materi yang sesuai 7 bidang materi PMR.


"Dalam TC ini masing - masing peserta sedikit demi sedikit telah terbentuk baik itu dibidang traveling maupun budaya dan semangat adik - adik masih tetap dan tidak kendur serta mau belajar juga memperbaiki kekurangan mereka. Sehingga harapan untuk menang menjadi peringkat pertama pasti tercapai," tambah Syamsu."(Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Ponorogo Adakan Training Center Peserta Jumbara PMI Provinsi Jatim 2019"