Tabrak Truk Mogok Di Widang Tuban Seorang Mahasiswa Tewas Di Lokasi


Tuban.CERITARELAWAN.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sebuah truk terjadi di jalan Tuban-Widang Kilometer 23-24 Dusun Temangkar, Desa/ Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Kamis (18/4/2019) malam.

Dalam kecelakaan tersebut ADP (21) seorang mahasiswa asal Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal di lokasi, setelah motor Honda CBR-nya bernopol S-3880-D menabrak sebuah truk gandeng bernopol H-1619-QS yang dikemudikan M (54) warga Kembamgkuning Rt 02 Rw 02 Balong Wono Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma mengatakan, pengemudi menabrak truk gandeng bagian belakang yang saat itu sedang berhenti di badan jalan karena mogok. Sedangkan, pengemudi kendaraan Honda CBR150 berjalan dari arah selatan ke utara diduga kurang penuh konsentrasi kedepan. Sehingga, mengalami kecelakaan lalulintas dan menabrak belakang kendaraan truk.

“Akibat laka lantas itu ADP meninggal,” ungkapnya. ( Cak Amin / Cerita Relawan) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Posting Komentar untuk "Tabrak Truk Mogok Di Widang Tuban Seorang Mahasiswa Tewas Di Lokasi"