Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMI Kecamatan Pinang Bagi Sembako & Santuni Anak Yatim



Tangerang. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka Berbagi Kebahagiaan bulan suci Ramadhan 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang Kota Tangerang Banten hari jumat (31/5/2019) adakan acara berbagi di bulan suci ramadhan di wilayah kelurahan pakojan Kecamatan Pinang. 

Kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan ini di pimpim langsung oleh Mumu rohimu selaku ketua PMI Kecamata Pinang dengan memberikan sembako dan uang kepada anak yatim dan para janda yang berada di wilayah tersebut. Sebanyak 30 Sukarelawan PMI Kecamatan bergabung dengan komunitas sanggar ilmu berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Muhamad Diki Koordinator pelaksana kegitan PMI Berbagi kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari Ridha Allah juga membantu meringankan beban saudara saudara kita yang masih membutuhkan dan menjalin silaturahmi sekaligus menumbuhkembangkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat.

" pemberian bantuan berupa sembako dan santuanan anak yatim sebanyak 60 orang yang berada di wilayah kelurahan pakojan di Rw 02 dan 04 sedangkan dibkelurahan cipete Rw 01, 05 dan 02 "

Mumu rohimu selaku Ketua PMI Kecamatan Pinang mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program kegiatan kami di PMI Kecamatan dan saya juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas bantuan para Donatur yang sudah memberikan bantuannya hingga terlaksananya kegiatan ini.

Semoga kegiatan - kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus berjalan bukan hanya di bulan suci ramadhan bahkan di bulan-bulan lainnya". (Ade Kurniawan PMI Tangerang - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMI Kecamatan Pinang Bagi Sembako & Santuni Anak Yatim"

BERITA MENARIK LAINNYA
close