Safari Ramadhan, BAZNAS Ponorogo Serahkan Bantuan Almari Untuk Masjid


Ponorogo.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka melaksanakan program kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ponorogo hari ini, Rabu (8/5/2019) serahkan bantuan berupa almari dan mukena ke beberpa masjid yang ada di Kabupaten Ponorogo yang diserahkan saat  pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ponorogo. 

Drs. H. Luhur Karsanto M. Si, Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan, bahwa saat pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H. Pemerintah Kabupaten Ponorogo  BAZNAS akan menyerahkan bantuan berupa 13 almari dan mukena ke masjid yang akan dikunjungi pada kegiatan Safari Ramadhan.

Masjid Miftahul Huda Dusun Tamanan, Desa Polorejo Kecamatan Babadan. merupakan yang pertama saat pelaksanaan Safari Ramadhan ini akan dilanjut ke 12 Masjid yang juga akan diserahkan saat safarai ramadhan.

Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang berkunjung ke masjid akan menumbuhkan nilai nilai ibadah dan iatiqomah dalam beribadah, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Muzaki dan Munfiq yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga menjadi pahala dan dijadikan harta yang berkah. Amin

H. Suchamdi, Ta'mir Masjid menyampaikan ucapan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Ponorogo yang dalam hal ini telah memberikan bantuan Almari untuk kebutuhan tempat sarana ibadah seperti mukena, dan lain lain. Tentunya besar harapan kami khususnya kepada jamaah Masjid Miftahul Huda ini untuk selalu meningkatkan ibadahnya dan bertambah baik jamaah sholat 5 waktu di Masjid ini.(Rudi BAZNAS Ponorogo - Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Safari Ramadhan, BAZNAS Ponorogo Serahkan Bantuan Almari Untuk Masjid"

BERITA MENARIK LAINNYA
close