Musyawarah Tahunan Relawan Ke 5 KSR PMI IAIN Jember




Jember.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Jawa Timur mengadakan Musyawarah Tahunan Relawan pada hari kamis, (9/5/2019)  bertempat di Aula PMI Kabupaten Jember.

Ghufron Humas Pmi kabupaten Jember kepada CERITARELAWAN mengatakan Kegiatan ini merupakan agunda tahunan  KSR PMI Unit Institut Agama Islam Negeri Jember.

Musyawarah  Tahunan Relawan atau yang lebih populer disebut MATUR kali ini sudah yang ke 5 kalinya.

Pelaksanaan kegiatan MATUR ini rencana akan dilaksanakan selama 5 hari yakni tanggal 9, 11-12 dan 17-19 bulan mei tahun 2019.

Malam hari ini betempat di Aula PMI kabupaten Jember selanjutnya tanggal 11-12 Mei 2019, bertempat di Kampus IAIN Jember dan tanggal 17 - 19 Mei 2019, bertempat di Aula PMI Kabupaten  Jember .

Kegiatan meliputi Pemaparan  Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) dari Kepengurusan periode 2018/2019 meliputi Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara dan setiap KABID di  KSR PMI Unit Institut Agama Islam Negrei Jember, selain LPJ juga akan dilakukan reformasi untuk memilih  Pemilihan Ketua Umum periode 2019/2020". pungkas ghufron* (Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close