Optimalisasi ZIS, BAZNAS Jember Gandeng LIPPO

Foto BAZNAS Kab. Jember

Jember.CERITARELAWAN.id - Ahad, 5 Mei 2019, Ikhtiar BAZNAS Jember dalam meningkatkan optimalisasi Zakat, Infaq dan Sedekah Masyarakat adalah bersinergi dengan LIPPO sebagai pertokoan besar yang ada di Kabupaten Jember dan Fatayat NU Jember 

Ada sebelas macam event  kegiatan diantaranya ; Berbagi bersama Anak Yatim, Parade Bedug, Kompetisi Da'i Cilik, Fashion Show Hijab, Cerdas Cermat Islami, Kompetisi Patrol, Kompetisi Tari Kreasi Islam, Kompetisi Nasyid,  dan untuk edukasi kesadaran masyarakat berzakat dan bersedekah membuka Gerai Stand di Lokasi LIPPO. 

Gerai Stand ini akan di jaga oleh Mahasiswa-Mahasiswi yang sedang bertugas kerja lapangan. 

Di Tahun 2018 kemarena sudah banyak Mahasiswa dan lembaga riset yang melakukan penelitian ke BAZNAS Jember. Sehingga Pengurus BAZNAS Jember punya tanggung jawab dalam membuat kreatifitas program. 

Namun yang amat penting bahwa amanat BAZNAS adalah tugas luhur salah satu rukun Islam dan realisasi Missi nilai nilai  riligiusitas dan amanat Undang Undang Negara yang berimplikasi pada i'anatud dhu'afa' atau para Mustahik yang perlu uluran tangan pihak lain. 

Dengan demikian kehadiran BAZNAS akan menjadikan Karunia Rizqi Allah SWT tidak hanya dirasakan para Agniya' tapi ada unsur pemerataan bagi hamba Allah yang lain.

Selain itu rasa ukhuwah dan penghormatan pada nilai nilai kemanusiaan jadi nyata  dalam kehidupan di dunia ini. Dan kelak di akhirat akan menjadi amal yang buahnya dapat di petik di alam surgawi.

Sumber BAZNAS Jember
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Optimalisasi ZIS, BAZNAS Jember Gandeng LIPPO"

BERITA MENARIK LAINNYA
close