PMI Kota Cilegon Siaga Medis Golok Day Festival 2019


Cilegon.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, hari ini Sabtu, (4/5) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon menyiagakan Ambulance dan tim medis dalam kegiatan rutin tahunan Kota Cilegon yaitu Golok Day Festival 2019.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon mengatakan bahwa, Dalam kegiatan ini belasan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon disiagakan dalam kegiatan rutin tahunan Kota Cilegon yaitu Golok Day Festival 2019 di kegiatan Kirab Pendekar Nusantara yang berlokasi di Jalan Utama Kota Cilegon mulai Star kegiatan dari Rumah Dinas Walikota Cilegon dengan Finish di Area Utama Kegiatan Golok Day di Depan Kantor Walikota Cilegon.


Kegiatan Golok Day Festival ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon yang ke-20. Yang mana PMI Kota Cilegon menugaskan Tim Pertolongan Pertama (PP) Insidentil dan Ambulans untuk mengawal rangkaian HUT Kota Cilegon termasuk kegiatan Golok Day Festival ini PMI Kota Cilegon menugaskan 20 orang personil dengan menurunkan 1 unit Mobil Ambulans.


Kegiatan siaga PP Insidentil dan Ambulans ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 3-4 Mei 2019. Yang mana ada 3 Tim yang di tugaskan bergantian untuk mengawal kegiatan tersebut. Pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close