Pemilihan Ketua RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Caluk Slahung



PONOROGO. CERITARELAWA.id - Dalam rangka pelaksanaan demokrasi  hari ini sabtu, (8/6/2019) RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Caluk Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo laksanakan Pemilihan Ketua RT.

Agus Efendi  Panitia Pemilihan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan calon Ketua RT ada 4 orang dari 4 kelompok diantaranya kelompok ibu - ibu mencalonkan 1 calon yaitu Katwati Kelompok bapak bapak Langgeng Widodo dan Pardi Siswanto dan dari perwakilan pemuda yaitu Suroto.

Acara dihadiri oleh 51 warga Dusun Gupit, sistemnya setelah ada calon kemudian diberi nomor urut, setelah itu warga diberikan hak pilih dengan cara diberi satu kertas satu lembar kertas menulis angka sesuai dengan pilihan nomor urut calon.


Setelah melalui proses pemilihan dan penghitungan akhirnya calon atas nama Langgeng widodo terpilih menjadi Ketua RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Caluk dengan perolehan suara 39 disusul  Pardi Siswanto 11 suara,  Katwati 0 suara dan Suroto 0 suara.

Selain pemilihan Ketua RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Caluk juga diumumkan susunan perangkat RT 02 yaitu Ketua RT : Langgeng Widodo
Wakil Ketua Pardi Siswanto, Sekretaris  Suroto dan Katwati, Bendahara : Edi Sugiyanto.


Langgeng Widodo Ketua RT terpilih saat memberikan sambutan menyampaikan Mohon doa dan dukungan dari semua warga karena saya sangat kurang dalam masalah pemerintahan terutama RT, semua demi kebsikan dan kemajuan RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Csluk Kecamatan  Slahung Ponorogo.

Semoga kedepan ketua RT yang baru ini Bisa bersinergi dengan pemuda dalam melaksanakan kegiatan maupun event event di dusun Gupit atau yang lebih dikenal dengan dusun ndawetan. pungkas Agus Efendi". (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pemilihan Ketua RT 02 RW 02 Dusun Gupit Desa Caluk Slahung"

BERITA MENARIK LAINNYA
close