PMI Bojonegoro Bantu Korban Kebakaran Di Sidomulyo dan Kedungbondo


BOJONEGORO. CERITARELAWAN.id - Untuk membantu meringankan penderitaan korban akibat bencana kebakaran yang terjadi pada hari ini Sabtu, (8/6/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro berikan bantuan logistik untuk warga di Kecamatan Kedungadem dan Kecamatan Balen.

Sukohawidodo Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id menyampaikan hari ini Sabtu, (8/6/2019) PMI berikan bantuan logistik berupa sembako untuk warga yang menjadi korban kebakaran di dua Desa dua Yaitu Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem dan Desa Kedungbondo Kecamatan Balen

Untuk Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem Zaini (33 tahun), Sirno (41 tahun), Joko Sunti (45 tahun) dan Surip (55 tahun).

Sedangkan Desa Kedungbondo kecamatan Balen Sumiran (80 tahun dan Mukirah (73 tahun).

PMI Kabupaten Bojonegoro, tidak mengenal waktu untuk selalu membantu semoga kehadirannya bisa membuat ceria para korban bencana karena semua dilakukan demi kemanusiasn dengan tujuan untuk meringankan penderitaan korban". pungkas Suko.(Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Bojonegoro Bantu Korban Kebakaran Di Sidomulyo dan Kedungbondo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close