PMI Bojonegoro Bantu Korban Puting Beliung Desa Lengkong


BOJONEGORO, CERITARELAWAN.id - Untuk membantu meringankan beban korban akibat puting beliung yang mengakibatkan rumah roboh pada hari rabu, (12/6/2019) Palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Bojonegorogo memberikan bantuan logistik berupa sembako.

Wahyu Theo Staf  Bidang  penangulangan bencana PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id menceritakan PMI hari ini memberikan bantuan paket sembako kepada  keluarga imam Juwari yang mengalami musibah Rumah roboh  pada hari Selasa 11 Juni 2019.

Bencana ini terjadi pada malam hari yang di akibatkan oleh angin puting beliung yang langsung di terima oleh Rustiningsih. Selaku istri korban warga  rt 4 rw 1 Desa Lengkong Kecamatan Balen dikarenakan oleh angin kencang.

Sukohawidodo Selaku Sekretaris PMI kabupaten Bojonegoro menambahkan PMI berupaya kalau terjadi bencana/musibah.

Dalam waktu 6 - 24 jam akan menyalurkan bantuan atau menggerakan relawan pmi sesuai kemampuan dengan berupaya sigap tanggap tanggap serta cekatan apabila terjadi bencana akan langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat.( Arif PMI Bojonegoro - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close