PMI Pasuruan Siaga Lebaran 2019 Di Pos Terpadu Aloon Aloon Bangil



PASURUAN. CERITARELAWAN.id - Untuk memberikan kenyamanan selama arus mudik dan balik lebaran 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) menyiagakan Pos Pertolongan Pertama dan Ambulans mulai hari Rabu, (29/5/2019) sampai dengan hari selasa (11/6/2019).

Rifian Rosandi Staf Markas PMI Kabupaten Pasuruan kepada CERITARELAWAN.id hari Senin (3/6/2019) menyampaikan, PMI menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama mudik maupun balik lebaran 2019.

Data dari Palang Merah Indonesia (PMI) pusat untuk Lebaran 2019 ini membuka sedikitnya 591 titik pos pertolongan pertama (PP) dengan mengerahkan 10.587 relawan termasuk dokter dan paramedis dan 393 unit ambulans dimulai dari H-7 dan H+7. 

" Untuk PMI Kabupaten Pasuruan siaga Lebaran 2019 ini kebagian di alun-alun Bangil  Kabupaten Pasuruan bergantian dengan Puskesmas dan Rumah Sakit.

Adapun berdasarkan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan PMI Kabupaten Pasuruan terjadwal tgl 1, 3, 5 dan 7 juni 2019 bertempat di Pos Pengamanan Terpadu Aloon Aloon Kabupaten Pasuruan.

Dalam Kegiatan ini PMI Kabupaten Pasuruan personil 3 orang Pengurus, 3 orang staf dan 3 orang relawan dengan menyiakan 1 unit ambulance pmi

Pelayanan PMI Kabupaten Pasuruan meliputi pelayanan kesehatan, pertolongan pertama dan ambulans, sehingga apabila ada masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat.

Semoga bisa kehadiran PMI dalam memberikan pelayanan bermanfaat bagi semua masyarakat selama siaga Lebaran 2019 ini". pungkas Rifian (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Pasuruan Siaga Lebaran 2019 Di Pos Terpadu Aloon Aloon Bangil"