Ratusan Anggota PMR Se Jatim Kunjungi Panti Tresna Werdha magetan

MAGETAN. CERITARELAWAN.id - Untuk Menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur saat kegiatan Jumpa Bakti Gembira mengajak ratusan anggota Palang Merah Remaja (PMR)  menggelar acara bakti sosial ke panti jompo Tresna Werdha Kabupaten Magetan Jawa Timur pada, Jumat (28/6/2019).
Budi Yuwono, SH. MM perwakilan Pengurus PMI Jawa Timur yang mempimpin baksos mengatakan kegiatan ini merupakan jadwal rangkaian kegiatan Jumpa Bakti Gembira PMR Ke IX PMI Jawa Timur. 
Kegiatan ini sangat besar manfaatnya untuk anggota PMR, agar mereka lebih peduli terhadap para lansia dan manula yang harus mendapat bantuan dan perhatian secara khusus. “Diharapkan para PMR akan timbul rasa sosial yang tinggi untuk membantu sesama,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai dan bingkisan dari perwakilan anggota PMR Se Jawa Timur diserahkan secara simbolis pada 5 orang perwakilan lansia.

Diakhir acara Pengurus PMI Jawa Timur dan anggota PMR meninjau keliling panti dan ruangan para lansia. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close