Relawan Beduka, Petugas Medis Lebaran 2019 Di Mojokerto Meninggal Saat Bertugas


MOJOKERTO. CERITARELAWAN.id - Relawan Berduka..... karena salah satu petugas medis lebaran 2019 di Kabupaten Mojokerto meninggal saat bertugas beliau adalah Erlina Lidyawati 25 tahun,  pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019 harus merenggangkan nyawanya akibat Kecelakaan di Jalan Raya Centong Mojokerto.

Beliau merupakan seorang perawat yang sehari-hari bertugas di Poskesdes Gumeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Erlina yang sehari sebelumnya bertugas sebagai Team Kesehatan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 Polres Mojokerto yang berada di kawasan wisata Pacet, siang itu dengan dibonceng motor oleh Dafid Ardianto hendak membeli obat di sebuah apotik.

Kronologi Motor yang melaju dari arah barat ke timur saat akan belok ke kanan tiba-tiba oleng dan terjatuh, pada saat itu juga melaju sebuah truk tangki air dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan, Erlina pun meninggal di lokasi kejadian. 

Guna pemeriksaan lebih lanjut jenasah Erlina yang beralamatkan di Ds. Kebontunggul, Gondang Mojokerto menggunakan ambulan dari Dinas Kesehatan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sumberglagah.

Semoga almarhumah khusnul khotimah, Selamat jalan erlina jasamu akan kami kenang selamanya ( Didik S. Mojokerto / Cerita Relawan) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Relawan Beduka, Petugas Medis Lebaran 2019 Di Mojokerto Meninggal Saat Bertugas "

BERITA MENARIK LAINNYA
close