647 Hyegene Kit dari PMI Lombok Utara Untuk Desa Segara Katon & Desa Pemenang - CERITARELAWAN.id


CERITARELAWAN.idLOMBOK UTARA - Untuk mengurangi akibat kebersihan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara kembali terus melakukan Sosialisasi Tentang Pengurangan Risiko Bencana dan Sosialisasi Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mendistribusikan Hygen Kit (Peralatan Kebersihan) sebanyak 647 Buah Hygiene Kit.

Ahmad Sofian Pusdatin PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan hari Selasa, 30 Juli 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara mendistribusikan Hygiene Kit (Peralatan Kebersihan) tahap Ke 2 (dua) sebanyak 647 Buah Hygiene KIT dan sosialisasi Tentang Pengurangan Risiko Bencana dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Penerima bantuan berjumlah 647 Kepala Keluarga yang berada diDusun San Baru dan Dusun Kerurak – Desa Persipan Segara Katon Kecamatan Gangga dan Dusun Karang Baru Pemenang Timur Kecamatan Pemenang.


Adapun rincian penerima manfaat bantuan sebagai berikut :

1.Dusun San baru Desa Segara Katon Penerima manfaat  170 KK

2.Dusun Kerurak Desa Segara Katon penerima  Manfaat 240 KK

3.  Dusun Karang Baru Desa Pemenang Timur Penerima Manfaat  237 KK.


Saha Budy Kepala Markas PMI Lombok Utara menambahkan Semoga dengan memahami bencana dan ancamannya, masyarakat mampu mengelola lingkungan, serta sadar untuk melakukan kegiatan PRB dan bantuan yang diberikan PMI bermanfaat. pungkasnya (Cak Amin / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close