Baznas Ponorogo Bantu 10 Dhuafa Warga Desa Wotan & Desa Singgahan - CERITARELAWAN.id


CERITARELAWAN.idPONOROGOBadan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ponorogo kembali andil bagian dalam pelaksanaan program mengatasi kemiskinan di Kabupaten Ponorogo.

Baznas Kabupaten Ponorogo memberikan bantuan kepada 10 orang dhuafa warga Desa Wotan dan Desa Singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.
Wakil Ketua 3 Baznas Kabupaten Ponorogo Bagian Pendistribusian Kholid, S.Ag hari sabtu (26/7/2019) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa melalui Program Ponorogo Peduli memberikan bantuan untuk dhuafa.
Adapun 10 orang dhuafa warga Desa Wotan dan warga Desa Singgahaan Kecamatan Pulung yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Ponorogo yaitu : 

1. Nama: TUKIMIN Alamat: RT 03/RW 01, Dukuh Babadan, Desa Wotan, Kecamatan Pulung ,  Kabupaten Ponorogo,  Jawa Timur.

2. Nama: Suratun Alamat:Dukuh Krajan Rt 04/Rw 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur 

3. Nama: Mujilah Alamat: Dukuh Krajan RT 05/Rw 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur 

4. Tumini  Alamat: Dukuh Krajan RT 03/RW 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

5. Suyadi  Alamat: Dukuh Krajan RT 04/RW 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

6. Paerah Alamat: Dukuh Krajan RT 01/RW 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

7. Rupi Alamat: Dukuh Krajan RT 02/RW 02 Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

8. Jaminem Alamat: Dukuh Mojo RT 01/RW 01 Desa Singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

9. Surip Alamat: Dukuh Mojo RT 01/Rw 01 Desa Singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

10. Boirah Alamat: Dukuh Mojo RT 02/Rw 01 Desa Singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Gus Kholid sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa, kondisi 10 orang dhuafa ini hidup sebatang kara tanpa anak dan istri, dalam kehidupan sehari hari biasanya sering dapat pemberian dari tetangga, di usia yang sudah lanjut ini, mereka tetap berjuang dan selalu mengharap berdoa kepada yang Maha Kuasa untuk selalu diberi Kesehatan dan bisa menjalani sisa hidupnya dengan kondisi lebih baik.

Dalam kegiatan Penyaluran ini petugas dari BAZNAS Kabupaten Ponorogo didampingi oleh Perangkat Desa dan juga relawan untuk bisa langsung disampaikan ke penerima bantuan. Semoga dengan bantuan ini, bisa menambah kesejahteraan mereka bisa menikmati hidupnya layaknya manusia yang hidup bahagia, tambah Gus Kholid.

Brampi Salah satu warga mengucapkan terimaksih kepada BAZNAS Kabupaten Ponorogo yang telah memberikan perhatian kepada dhuafa membantu meringankan beban warga di sekitaran Desa Wotan dan Singgahan Kecamatan Pulung apalagi bantuan ini langsung di antarkan ke rumah yang kena sasaran langsung, dan bisa mengetahui secara langsung kondisinya, semoga bantuan dari Baznas ini bermanfaat bagi mereka.

Dan tak lupa sekali lagi atas nam BAZNAS Kabupaten Ponorogo mengucapkan terimakasih keppada para Muzakki/Munfiq yang telah memberikan kepercayaan dengan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo. Semoga dilimpahkan rizqinya dan dijadikan harta yang bersih dan berkah. Pungkas Gus Kholid. (Rudi Baznas Ponorogo / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close