Peduli Kemanusiaan, BPBD Sragen Adakan Donor Darah


SRAGEN. CERITARELAWAN.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sragen menyelenggarakan kegiatan donor darah Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo BPBD Kabupaten Sragen, Jalan Veteran No. 23 Magero Sragen Jawa tengah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sragen Sugeng Priyono, SH menyampaikan tujuan kegiatan ini sebagai perwujudan kepedulian kepedulian pada sesama, untuk menyelamatkan jiwa orang lain dan membantu persediaan stok darah PMI Kabupaten Sragen.

Sugeng Priyono Kepala BPBD Sragen saat Donor Darah ( Foto Munif Humas PMI sragen)

BPBD Kabupaten Sragen dalam kegiatan ini mengundang puluhan relawan kebencanaan peduli kemanusiaan yang ada Kabupaten Sragen untuk ikut serta peduli kemanusiaan dengan wujud donor darah. 

Harapan Kedepan semoga kegiatan donor darah ini rencana akan diadakan rutin setiap 3 bulan sekali sekaligus sebagai ajang silaturahmi seruluh anggota potensi SAR/relawan kebencanaan Kabupaten Sragen. tambah Sugeng.

Sementara itu dr. Ririn Dyah Wulandari Kepala UDD PMI Kabupaten Sragen, PMI Kabupaten Sragen mempersilahkan kepada kelompok masyarakat atau komunitas/organisasi/kantor/perusahaan dan sekolahan yang menginginkan menyelenggarakan kegiatan donor darah bisa ditempat komunitas/organisasi masing-masing atau bisa juga di PMI Sragen seperti yang dilakukan oleh BPBD Kabupaten Sragen.

"Terima kasih kami sampaikan dengan penuh rasa hormat kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah mendonorkan darahnya secara sukarela hingga bisa membantu sesama". pungkas Ririn

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close