PMI Lombok Utara Bantu 710 Hygiene Kit Untuk Warga Kecamatan Gangga


CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - Untuk mengurangi akibat kebersihan Hari ini Senin, 29 Juli 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara melakukan Sosialisasi Tentang Pengurangan Risiko Bencana dan Sosialisasi Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mendistribusikan Hygen Kit (Peralatan Kebersihan) sebanyak 710 Buah Hygiene Kit.

Ahmad Sofian Pusdatin PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan hari ini adakan sosialisasi PRB untuk warga di Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. 


Selain Sosialisasi Tentang Pengurangan Risiko Bencana dan Sosialisasi Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Dan hari ini juga distribusi Hygen Kit.

Hygiene diserahkan kepada penerima manfaat sebanyak 710 KK di Kecamatan Gangga terdiri dari :


1. Dusun San Baru Desa Bentek dengan Penerima manfaat : 202 KK.


2. Dusun Selelos desa Bentek dengan Penerima Manfaat : 57 KK.


3. Dusun Samsambik Desa Genggelang dengan Penerima Manfaat : 132 KK


4. Dusun Gitak Demung desa Genggelang dengan Penerima manfaat : 216 KK.


5. Dusun Sanara desa Genggelang dengan Penerima Manfaat : 103 KK


Saha Budy Kepala Markas PMI Lombok Utara menambahkan Semoga dengan memahami bencana dan ancamannya, masyarakat mampu mengelola lingkungan, serta sadar untuk melakukan kegiatan PRB dan bantuan yang diberikan PMI bermanfaat. pungkasnya (Cak Amin / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close