Sukseskan TMMD Ke 105, PMI Bojonegoro Bantu Warga Kurang Mampu


CERITARELAWAN.id, Bojonegoro - Dalam rangka ikut serta mensukseskan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 Tahun 2019.

Saat pembukaan PMI Kab.Bojonegoro turut serta dalam kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertempat di Desa Trumbasanom Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada hari rabu, 11 Juli 2019, dihadiri oleh Pengurus, Kasi.Bantuan dan Staf Markas PMI.

Sukohawidodo Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro kepadaCERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, dalam kegiatan TMMD ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro memberikan 15 paket sembako yang langsung diserahkan oleh Pengurus PMI kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain kegiatan bakti sosial pemberian sembako , PMI Kabupaten Bojonegoro juga menggelar kegiatan Donor darah.

Hadir dari PMI Kecamatan Kedungadem tugaskan Relawan PMI yaitu KSR PMI Kec.Kedungadem, dan Unit PMR ( SMPN 1 Kedungadem, MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem) untuk tugas Pertolongan Pertama (PP).pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close