PMI Kota Serang Distribusikan Air Bersih Untuk Masyarakat Sawah Luhur - CERITARELAWAN.id



CERITARELAWAN.id, PANDEGLANG - Warga Kota Serang mulai mengeluh kekeringan, karena beberapa bulan ini kemarau sudah melanda, hal ini menyebabkan beberapa daerah di Kota Serang Banten mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih.


Mufti Humas PMI Kota Serang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan melihat kejadian yang terjadi saat ini hari kamis (8/8/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah kekeringan di Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.


PMI kali ini lakukan pendistribusian air bersih sebanyak 16.000  Liter ". Ujarnya. 


Mufti mengungkapkan bahwa kita menyadari betapa pentingnya Air di dalam kehidupan semua Makhluk hidup, tidak bisa terbayangkan oleh kita jika satu hari saja kita tidak menemukan air, tentunya semua aktifitas dan kebutuhan kita sangat terganggu.


Untuk daerah pengiriman yang memang sudah dikirim dan menjadi target pemerintah agar tidak akan kita beri supaya tidak benturan, namun taret kita daerah yang memang belum terjangkau, agar pendistribusian ini bisa merata". jelasnya.


Semoga kemarau ini cepat berlalu, dan warga pandeglang tidak kembali lagi merasakan kekeringan untuk seterusnya. pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close